Sabtu, 10 Maret 2012

Untuk Seorang ibu

Ibu begitu besar kasih yang ibu beri
Begitu indah kasih sayang yang ibu kasihi.
Tak pernah ibu lelah tuk membimbing ku
Tuk menjadi patuh pada keluarga dan agama ku
Ibu"
ibu segala nya bagi ku
ibu seperti malaikat dalam hidup ku
ibu berikan aku cinta yang nyata
ibu perhatikan aku dengan satu ketulusan
ibu bimbing aku dengan penuh harapan dan keyakinan .

Ibu,
Maaf kan anak mu
Karna tak bisa menggapai harapan yang ibu tanam
Ibu,
Jika ibu izin kan
Aku ingin menangis di pangkuan ibu
Aku ingin memeluk erat diri ibu
Bermanja manja bagai masa kecil dulu
Ibu,
Aku sangat teringat di saat ku terlelap di pangkuan mu
ibu nyanyikan nyanyian mengiring tidur ku
ibu usap rambut ku dengan sentuhan lembut .
Ibu,
Maaf kan aku
Mungkin pernah ibu tetes kan air mata ibu karna tingkah ku
Mungkin sering diriku lukai perasaan ibu karna mulut ku
Maaf, maaf kan aku ibu
Aku tak mau durhaka pada Mu
Aku tak mau hidup ku slalu di hantui penyasalan yang dalam.
Ibu, izin kan anak mu mencium tapak kaki Mu
Izin kan lah anak mu menjaga hari tua Mu
Sebagai ucapan maaf dari anak mu.

Ku sadar ibu, sebenar nya semua itu tak mampu membalas semua kasih yang ibu beri
Tapi hanya itu yang mampu aku lakukan untuk ibu
Terima kasih ibu telah mejaga ku sampai ku tumbuh dewasa seperti ini
Terima kasih ibu telah memberi kan kasih sayang yang tak mungkin ku dapat kan selain dari ibu. .
Aku cinta ibu selama nya. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar